Home > Work > Kanker dan Keladi Tikus [ Typhonium Flagelliforme / Rodent Tuber ]

Kanker dan Keladi Tikus [ Typhonium Flagelliforme / Rodent Tuber ]

Kanker tidak lagi mematikan. Para penderita kanker di Indonesiadapat memiliki harapan hidup yang lebih lama dengan ditemukannya tanaman “KELADI TIKUS” (Typhonium Flagelliforme/ Rodent Tuber) sebagai tanaman obat yang dapat menghentikan dan mengobati berbagai penyakit kanker dan berbagai penyakit berat lain.

Tanaman sejenis talas dengan tinggi maksimal 25 sampai 30 cm ini hanya tumbuh di semak yang tidak terkena sinar matahari langsung. “Tanaman ini sangat banyak ditemukan di Pulau Jawa,” kata Drs.Patoppoi Pasau, orang pertama yang menemukan tanaman itu di Indonesia .

Tanaman obat ini telah diteliti sejak tahun 1995 oleh Prof Dr Chris K.H.Teo,Dip Agric (M), BSc Agric (Hons)(M), MS, PhD dari Universiti Sains Malaysia dan juga pendiri Cancer Care Penang, Malaysia. Lembaga perawatan kanker yang didirikan tahun 1995 itu telah membantu ribuan pasien dari Malaysia , Amerika, Inggris , Australia , Selandia Baru, Singapura, dan berbagai negara di dunia.

Di Indonesia, tanaman ini pertama ditemukan oleh Patoppoi di Pekalongan, Jawa Tengah. Ketika itu, istri Patoppoi mengidap kanker payudara stadium III dan harus dioperasi 14 Januari 1998. Setelah kanker ganas tersebut diangkat melalui operasi, istri Patoppoi harus menjalani kemoterapi (suntikan kimia untuk membunuh sel, Red) untuk menghentikan penyebaran sel-sel kanker tersebut.

“Sebelum menjalani kemoterapi,dokter mengatakan agar kami menyiapkan wig (rambut palsu) karena kemoterapi akan mengakibatkan kerontokan rambut, selain kerusakan kulit dan hilangnya nafsu makan,” jelas Patoppoi.

Selama mendampingi istrinya menjalani kemoterapi, Patoppoi terus berusaha mencari pengobatan alternatif sampai akhirnya dia mendapatkan informasi mengenai penggunaan teh Lin Qi di Malaysia untuk mengobati kanker. “Saat itu juga saya langsung terbang ke Malaysiauntuk membeli teh tersebut,” ujar Patoppoi yang juga ahli biologi. Ketika sedang berada di sebuah toko obat di Malaysia , secara tidak sengaja dia melihat dan membaca buku mengenai pengobatan kanker yang berjudul Cancer, Yet They Live karangan Dr Chris K.H. Teo terbitan 1996.

“Setelah saya baca sekilas, langsung saja saya beli buku tersebut. Begitu menemukan buku itu, saya malah tidak jadi membeli teh Lin Qi, tapi langsung pulang ke Indonesia ,” kenang Patoppoi sambil tersenyum. Di buku itulah Patoppoi membaca khasiat typhonium flagelliforme itu.

Berdasarkan pengetahuannya di bidang biologi, pensiunan pejabat Departemen Pertanian ini langsung menyelidiki dan mencari tanaman tersebut. Setelah menghubungi beberapa koleganya di berbagai tempat, familinya di Pekalongan Jawa Tengah, balas menghubunginya. Ternyata, mereka menemukan tanaman itu di sana .

Setelah mendapatkan tanaman tersebut dan mempelajarinya lagi, Patoppoi menghubungi Dr. Teo di Malaysia untuk menanyakan kebenaran tanaman yang ditemukannya itu. Selang beberapa hari, Dr Teo menghubungi Patoppoi dan menjelaskan bahwa tanaman tersebut memang benar Rodent Tuber. “Dr Teo mengatakan agar tidak ragu lagi untuk menggunakannya sebagai obat,” lanjut Patoppoi.

Akhirnya, dengan tekad bulat dan do’a untuk kesembuhan, Patoppoi mulai memproses tanaman tersebut sesuai dengan langkah-langkah pada buku tersebut untuk diminum sebagai obat. Kemudian Patoppoi menghubungi putranya, Boni Patoppoi di Buduran, Sidoarjo untuk ikut mencarikan tanaman tersebut. “Setelah melihat ciri-ciri tanaman tersebut, saya mulai mencari di pinggir sungai depan rumah dan langsung saya dapatkan tanaman tersebut tumbuh liar di pinggir sungai,” kata Boni yang mendampingi ayahnya saat itu. Selama mengkonsumsi sari tanaman tersebut, isteri Patoppoi mengalami penurunan efek samping kemoterapi yang dijalaninya.

Rambutnya berhenti rontok, kulitnya tidak rusak dan mual-mual hilang. “Bahkan nafsu makan ibu saya pun kembali normal,” lanjut Boni. Setelah tiga bulan meminum obat tersebut, isteri Patoppoi menjalani pemeriksaan kankernya. “Hasil pemeriksaan negatif, dan itu sungguh mengejutkan kami dan dokter-dokter di Jakarta ,” kata Patoppoi. Para dokter itu kemudian menanyakan kepada Patoppoi, apa yang diberikan pada isterinya. “Malah mereka ragu, apakah mereka telah salah memberikan dosis kemoterapi kepada kami,” lanjut Patoppoi.

Setelah diterangkan mengenai kisah tanaman Rodent Tuber, para dokter pun mendukung Pengobatan tersebut dan menyarankan agar mengembangkannya. Apalagi melihat keadaan isterinya yang tidak mengalami efek samping kemoterapi yang sangat keras tersebut. Dan pemeriksaan yang seharusnya tiga bulan sekali diundur menjadi enam bulan sekali.”Tetapi karena sesuatu hal, para dokter tersebut tidak mau mendukung secara terang-terangan penggunaan tanaman sebagai pengobatan alternatif,” sambung Boni sambil tertawa. Setelah beberapa lama tidak berhubungan, berdasarkan peningkatan keadaan isterinya, pada bulan April 1998, Patoppoi kemudian menghubungi Dr.Teo melalui fax untuk menginformasikan bahwa tanaman tersebut banyak terdapat di Jawa dan mengajak Dr. Teo untuk menyebarkan penggunaan tanaman ini di Indonesia .

Kemudian Dr. Teo langsung membalas fax kami, tetapi mereka tidak tahu apa yang harus mereka perbuat, karena jarak yang jauh,” sambung Patoppoi. Meskipun Patoppoi mengusulkan agar buku mereka diterjemahkan dalam bahasa Indonesiadan disebar-luaskan di Indonesia, Dr. Teo menganjurkan agar kedua belah pihak bekerja sama dan berkonsentrasi dalam usaha nyata membantu penderita kanker di Indonesia .

Kemudian, pada akhir Januari 2000 saat Jawa Pos mengulas habis mengenai meninggalnya Wing Wiryanto, salah satu wartawan handal Jawa Pos,Patoppoi sempat tercengang.

Data-data rinci mengenai gejala, penderitaan, pengobatan yang diulas di Jawa Pos, ternyata sama dengan salah satu pengalaman pengobatan penderita kanker usus yang dijelaskan di buku tersebut. Dan eksperimen pengobatan tersebut berhasil menyembuhkan pasien tersebut. “Lalu saya langsung menulis di kolom Pembaca Menulis di Jawa Pos,” ujar Boni. Dan tanggapan yang diterimanya benar-benar diluar dugaan. Dalam sehari, bisa sekitar 30 telepon yang masuk. “Sampai saat ini, sudah ada sekitar 300 orang yang datang ke sini,” lanjut Boni yang beralamat di Jl. KH. Khamdani, Buduran Sidoarjo.

Pasien pertama yang berhasil adalah penderita Kanker Mulut Rahim stadium dini. Setelah diperiksa, dokter mengatakan harus dioperasi.

Tetapi karena belum memiliki biaya dan sambil menunggu rumahnya laku dijual untuk biaya operasi, mereka datang setelah membaca Jawa Pos. Setelah diberi tanaman dan cara meminumnya, tidak lama kemudian pasien tersebut datang lagi dan melaporkan bahwa dia tidak perlu dioperasi, karena hasil pemeriksaan mengatakan negatif.

Berdasarkan animo masyarakat sekitar yang sangat tinggi, Patoppoi berusaha untuk menemui Dr. Teo secara langsung. Atas bantuan Direktur Jenderal Pengawasan Obat dan Makanan Departemen Kesehatan, Sampurno, Patoppoi dapat menemui Dr. Teo di Penang , Malaysia . Di kantor Pusat Cancer Care Penang, Malaysia , Patoppoi mendapat penerangan lebih lanjut mengenai riset tanaman yang saat ditemukan memiliki nama Indonesia . Ternyata saat Patoppoi mendapat buku “Cancer, Yet They Live” edisi revisi tahun 1999, fax yang dikirimnya di masukkan dalam buku tersebut, serta pengalaman isterinya dalam usahanya berperang melawan kanker.

Dari pembicaraan mereka, Dr. Teo merekomendasi agar Patoppoi mendirikan perwakilan Cancer Care di Jakarta dan Surabaya . Maka secara resmi, Patoppoi dan putranya diangkat sebagai perwakilan lembaga sosial Cancer Care Indonesia , yang juga disebutkan dalam buletin bulanan Cancer Care, yaitu di Jl. Kayu Putih 4 No. 5, Jakarta , telp. 021-4894745, dan di Buduran, Sidoarjo. Cancer Care Malaysiatelah mengembangkan bentuk pengobatan tersebut secara lebih canggih. Mereka telah memproduksi ekstrak Keladi Tikus dalam bentuk pil dan teh bubuk yang dikombinasikan dengan berbagai tananaman lainnya dengan dosis tertentu. “Dosis yang diperlukan tergantung penyakit yang diderita,” kata Boni.

Untuk mendapatkan obat tersebut, penderita harus mengisi formulir yang menanyakan keadaan dan gejala penderita dan akan dikirimkan melalui fax ke Dr. Teo. “Formulir tersebut dapat diisi disini, dan akan kami fax-kan. Kemudian Dr. Teo sendiri yang akan mengirimkan resep sekaligus obatnya, dengan harga langsung dari Malaysia , sekitar 40-60 Ringgit Malaysia ,” lanjut Boni. “Jadi pasien hanya membayar biaya fax dan obat, kami tidak menarik keuntungan, malahan untuk yang kurang mampu, Dr.Teo bisa memberikan perpanjangan waktu pembayaran. ” tambahnya.

Sebenarnya pengobatan ini juga didukung dan sedang dicoba oleh salah satu dokter senior di Surabaya, pada pasiennya yang mengidap kanker ginjal. Adadua pasien yang sedang dirawat dokter yang pernah menjabat sebagai direktur salah satu rumah sakit terbesar di Surabayaini. Pasien pertama yang mengidap kanker rahim tidak sempat diberi pengobatan dengan keladi tikus,

karena telah ditangani oleh rekan-rekan dokter yang telah memiliki reputasi. Setelah menjalani kemoterapi dan radiologi, pasien tersebut mengalami kerontokan rambut, kulit rusak dan gatal, dan selalu muntah. Tetapi pada pasien kedua yang mengidap kanker ginjal, dokter ini menanganinya sendiri dan juga memberikan pil keladi tikus untuk membantu proses penyembuhan kemoterapi.

Pada pasien kedua ini, tidak ditemui berbagai efek yang dialami penderita pertama, bahkan pasien tersebut kelihatan normal. Tetapi dokter ini menolak untuk diekspos karena menurutnya, pengobatan ini belum resmi diteliti di Indonesia . Menurutnya, jika rekan-rekannya mengetahui bahwa dia memakai pengobatan alternatif, mereka akan memberikan predikat sebagai “ter-kun” atau dokter-dukun.

“Disinilah gap yang terbuka antara pengobatan konvensional dan modern,” kata dokter tersebut. Banyak hal menarik yang dialami Boni selama menerima dan memberikan bantuan kepada berbagai pasien. Bahkan ada pecandu berat putaw dan sabu-sabu di Surabaya , yang pada akhirnya pecandu tersebut mendapat kanker paru-paru. Setelah mendapat vonis kanker paru-paru stadium III,

pasien tersebut mengkonsumsi pil dan teh dari Cancer Care. Hasilnya cukup mengejutkan, karena ternyata obat tersebut dapat mengeluarkan racun narkoba dari peredaran darah penderita dan mengatasi ketergantungan pada narkoba tersebut.

“Tapi, jika pecandu sudah bisa menetralisir racun dengan keladi tikus, dia tidak boleh memakai narkoba lagi, karena pasti akan timbul resistensi. Jadi jangan seperti kebo, habis mandi berkubang lagi,” sambung Boni sambil tertawa. Juga ada pengalaman pasien yang meraung-raung kesakitan akibat serangan kanker yang menggerogotinya, karena obat penawar rasa sakit sudah tidak mempan lagi. Setelah diberi minum sari keladi tikus, beberapa saat kemudian pasien tersebut tenang dan tidak lagi merasa kesakitan.

Menurut data Cancer Care Malaysia , berbagai penyakit yang telah disembuhkan adalah berbagai kanker dan penyakit berat seperti kanker payudara, paru-paru, usus besar-rectum, liver, prostat, ginjal, leher rahim, tenggorokan, tulang, otak, limpa, leukemia, empedu, pankreas, dan hepatitis. Jadi diharapkan agar hasil penelitian yang menghabiskan milyaran Ringgit Malaysia selama 5 tahun dapat benar-benar berguna bagi dunia kesehatan.

Bagi teman-teman yang memerlukan informasi lebih lanjut sehubungan dengan artikel “Obat Kanker” bisa menghubungi perwakilan lembaga sosial “Cancer Care Indonesia ” beralamat di Jl. Kayu Putih 4 no.5 Jakarta , telp : 021-4894745

[ Dikutip dari milis ]

Categories: Work Tags: ,
  1. November 24, 2007 at 10:58 am

    Isi postingannya sangat bagus dan berguna.

  2. anita2005
    November 28, 2007 at 10:25 am

    dimana saya bisa beli keladi tikusnya apa ada nomer telponnya yang lain? saya coba telpon2 tidak diangkat

    • Diana
      November 30, 2009 at 11:54 pm

      Tidak usah Beli Bu.
      Saya sudah kemana-mana cari informasi tentang Keladi Tikus, baik di Web para penjual kapsul sampai ke forum seperti ini. Hasilnya cukup lumayan. Keladi Tikus paling mujarab bila dikonsumsi langsung dari tanaman segarnya (dibuat jus). Semua Keladi Tikus yang sudah diolah – terlebih melalui ekstrak, tidak akan bisa melawan kasiat Jus Keladi Tikus. Sedang Typhonium Plus hanya Keladi Tikus ditambah dengan Sambiloto dan Kunyit Putih. Dari informasi yang ada Plus nya tersebut juga tidak banyak membawa manfaat. Jadi yang penting bagaimana kita bisa secara kontinu minum Jus Keladi Tikus. Teman saya banyak sekali yang berhasil. Syaratnya harus disiplin dan merubah pola makan dan kebiasaan sehari-hari (Istirahat, tidak stress).

      Tanamannya juga bisa didapatkan secara liar. Teman-teman dari hampir menginformasikan sudah bisa mendapatkan Keladi Tikus dengan mudah. Ditanam juga sangat mudah tumbuh. Kalau kurang air dia seperti mengering. Tetapi umbinya tetap hidup sehingga akan tumbuh lagi. Kami dan teman-teman memang lagi memberi informasi seluas-luasnya. Agar yang lain bisa mendapatkan manfaatnya. Karena kami yakin Keladi Tikus memang bisa banyak menolong. Dan kita bisa mendapatkannya secara gratis dari alam yang tumbuh liar.

      Kami juga bisa mengirimkan contoh tanamannya kepada siapa saja. Tidak perlu membeli. Atau Ibu bisa minta ke Natur Indonesia. Saya mendapat benihnya sebagai contoh juga dari Natur secara cuma-cuma. Hanya mengganti ongkos kirim. Kalau tertarik coba Ibu bisa kunjungi naturindonesia.com. Baca bagian KELADI TIKUS DALAM POT. Mari beramai-ramai memasyarakatkan Keladi Tikus agar faedahnya bisa dirasakan bagi yang membutuhkan. Terutama bagi mereka yang kurang mampu.

  3. November 29, 2007 at 3:36 pm

    #anita2005
    saya juga lagi cari-cari infomasinya. kalau sudah dapat nanti saya info disini deh, insya Allah

  4. November 29, 2007 at 3:39 pm

    barusan cari-cari info, dapat ini :

    Informasi tanaman Keladi Tikus lebih lanjut silahkan hubungi Iboe (Mrs) Ernie
    Sementara ini ibu Erni bisa SMS +62 8128025102 atau 62-21-30751356 atau 62-21-5671778

    Silahkan coba bagi yang berminat

  5. fatchurrohman
    November 30, 2007 at 1:11 pm

    mohon kirim gambar keladi tikus pada email saya, karena saya orang pekalongan asli tetapi baru dengar nama keladi tikus. atas gambarnya saya ucapkan terima kasih

  6. Badjul Wangi
    November 30, 2007 at 1:16 pm

    Tanya mbak, keladi tikus dalam bahasa sunda apa ya?

    • Diana
      November 30, 2009 at 10:53 pm

      Susah Mbak kalau tanya nama Sunda nya. Dimana-mana coba tanya nama daerahnya tidak ada yang tahu. Kalau kita sebut keldi tikus malah banyak yang tertawain. Mungkin karena ada kata tikus nya itu. Jangankan tanya nama daerahnya. Kita tunjukkan tanamannya saja dan tanya namanya tidak ada yang tahu. Memang tidak terkenal.

      Paling bagus dapat tanamannya setelah itu baru mencari. Banyak kok. Pasti dapat. Kalau di Bogor coba cari di Gunung Batu. Pas pintu gerbang Diklat Kehutanan Gunung Batu biasanya banyak tumbuh. Dia di rerumputan. Itu lho kalau dari pasar Gunung Batu kearah Luewiliyang kiri jalan. Dekat Bubur Kabita.

      Kalau ragu-ragu, minta contohnya dulu ke Natur Indonesia. Kunjungi naturindonesia.com dan masuk ke KELADI TIKUS DALAM POT. Saya juga dapat dari sana gratis.

  7. Chen Po
    December 7, 2007 at 4:15 pm

    Aku penderita Akylosing Spondalitis (sejenis penyakit pengkakuan sendi yang lama kelamaan akan menyebabkan kehilangan sendi sehingga tulang menyatu), dari artikel ini dikatakan dapat juga mengobati penyakit tulang, apakah sudah pernah dicoba pada penyakit ankylosing spondalitis?
    bagaimana cara mendapatkan keladi tikus ini?
    adakah produk siap pakai yg sudah dijual dipasaran?
    saya sangat tertarik untuk mencoba, bila ada yg dokter atau ahli yg mengerti harap bisa memberi sedikit penjelasan, karena sudah 10 tahun saya menderita ankylosing spondalitis. dan secara medis sudah dikatakan tak ada obat.
    Thanks

  8. December 7, 2007 at 4:58 pm

    #Chen Po
    Tulisan mengenai keladi tikus cukup banyak di internet, cobalah google . Mengenai produk siap pakai, cb saja hubungi nomer telp yg saya tulis di comment

    Hope this help.

  9. Bulu
    January 7, 2008 at 5:06 pm

    Saya coba hubungi Iboe Ernie, tapi tidak dapat jawaban, juga sudah coba telpon , tidak di angkat. Ada kontak lain yang bisa di hubungi?
    Terima kasih.

  10. January 8, 2008 at 5:16 pm

    Selamat sore,…

    Saya berdomisili di Denpasar. Saya butuh sekali informasi di apotek mana, atau toko obat mana saya bisa mendapatkan Ekstrak Daun Keladi Tikus.

    Terima kasih,

  11. Prast
    January 16, 2008 at 12:55 pm

    coba di etalasemuslim.com,banyak sekali yang bisa di baca di situ.

    Semoga membantu

  12. January 16, 2008 at 6:09 pm

    Dear All,
    barusan dapat info dari bapak Tagor, coba url berikut : http://www.cancerhelps.com/indonesia.htm

  13. andi
    January 17, 2008 at 10:54 am

    saya lokasi dimakassar bagaimana cara mendapatkan keladi tikus dan mohon gambar tanamannya ok thanks

    • Diana
      November 30, 2009 at 10:36 pm

      Pak Andi. Kabar dari teman saya di Manado banyak ditemukan Keladi Tikus. Bahkan katanya berlimpah ruah bisa untuk dijual (bisnis). Saya dibawah sudah posting (reply) beberapa. Dari informasi yang saya dapat dari teman-teman dimana-mana sebenarnya ada. Contoh info yang masuk ke saya. Lampung, Brastagi, Medan, Riau, hampir semua di wilayah Jawa, Ende (NTT) …. semua sudah ditemukan. Jadi saya yakin di Makasar juga kemungkinan besar ada.

      Saya bisa kirim contoh pada Bapak. Tapi alamatnya mana?
      Atau Bapak bisa minta contoh tanaman ke Natur Indonesia. Saya dapat juga dari sana. Tidak perlu bayar (Tak usah beli). Coba kunjungi naturindonesia.com dan klik KELADI TIKUS DALAM POT.

      Mudah-mudahan Bapak terbantu.

      • CHRISTINE
        December 23, 2009 at 4:03 pm

        saya christine tinggal di manado,
        bisa tahu di manado keladi tikus bisa ditemui dimana?
        klo ada yang jual tanaman keladi tikus dimanado di daerah mana?

  14. January 17, 2008 at 6:15 pm

    #mas andi,
    cb lihat-lihat di link yang sudah post dibeberapa comment diatas.

  15. Joel
    January 18, 2008 at 3:12 pm

    #chen po
    Coba hubungi ibu May di no: 081265 10551 atau 061 7706 2288 untuk pengobatan thd penyakit spondylitis. Beliau akan dpt membantumu.

  16. February 28, 2008 at 1:05 pm

    Kapsul Keladi Tikus dapat di pesan via http://pusatherba.com

  17. ric
    March 15, 2008 at 2:21 pm

    saya nemukan ini di web, http://www.kadin.or.id/webpages/nl/PDF/iNewsletter_Agustus_2005.pdf dengan keyword Typhonium Flagelliforme

    Typhonium Plus
    (Typhonium Flagelliforme)

    Effect and Usage: As a food supplement may help to combat cancer and stimulate anti body.
    Cara pemakaian: 2 x sehari, 1 kapsul sebelum makan atau menurut petunjuk dokter
    Suggested Usage: Take 1 capsule 2 times daily before meal or as directed by health care practitioner.
    Simpan di tempat yang kering dan sejuk.
    Komposisi (Composition): Typhonium Flagelliforme
    80%, Andrographis Paniculata 10%, Curcuma
    Zedoaria 10% dalam bentuk extrak (in extract form)
    Kemasan/Packing size: Box isi 20 kapsul. Packing
    with 20 capsules.
    Manufactured by: Global Bioscience, Jakarta,
    Indonesia, Under license: Christopher Industries, Utah,
    USA
    Distributed by: ISG – Inti Sumatera Global, Jakarta

    Customer service:
    Inti Sumatera Global, C.V.
    Tel: 021 669 3460 Fax: 021 669 3017
    Tel: 061 4573094 Fax: 061 4573600
    Widya: HP 081361787895
    Wiwiek: HP 08126042461
    Moral Support center for Cancer:
    Cancer Information and Support Center (CISC)
    Komp. Permata Kebon Jeruk D-2
    Jl. Kebon Jeruk Raya 9, Jakarta Barat 11530
    Contact: Ibu Yana
    Tel: 021-5328149 Fax: 021-5828150
    Produksi: Global Bioscience
    PO BOX 6172 JKUPL 144404A
    Correspondent: Mail order dapat di pesanan ke
    Distribusi Center: (contact: Wiwiek & Widya):
    Tel: 061 4573094
    Jakarta:
    - Toko Obat “LIE”-Puja Sera. Jl. Mangga Besar Raya
    (Tel 021-6254405)
    - Apotik Murni-Metro Atom Plaza (Tel: 021-3805146)
    - Toko Obat Sumatera Jaya (Tel: 021-6910948)
    - Toko Obat Surabaya (Tel: 021-6922769)
    - Toko Obat Sumatera Jaya (Tel: 021-6014314)
    - Toko Obat & Kosmetik “Semarang” (Tel:021-30011281)
    Surabaya:
    - Toko Obat Surabaya Ps. Atum (Tel: 031-3551687)
    - Toko Obat Surabaya Jl. Jagalan (Tel: 031-3530030)
    Medan:
    - Apotik Medicine (Tel: 061- 4561123)
    - Apotik Medan (Tel. 061 4524 182)
    - Apotik Vita Jaya (Tel 061-8364 767)

  18. Budianto
    March 22, 2008 at 8:00 pm

    Yang saya dengar dari teman2x di CISC jakarta, Typhonium Plus sangat membantu penderita kanker stadium I dan II. Bahkan ada yang sampai berhasil sembuh hanya dengan konsumsi obat ini.

  19. Budy Suryanto
    March 27, 2008 at 9:00 am

    Ada sedikit pesan dan pertanyaan

    Ini suatu penemuan yang luar biasa bila ada uji klinis terhadap supplement yg dapat membantu menghambat pertumbuhan tumor/kanker.

    Obat kanker/chemotherapy prinsip kerjanya pada sel yang mengalami pembelahan.

    Dalam pemberian antikanker ada batas waktu dan ada kondisi standar kapan diberikan dan kapan tidak boleh diberikan, pertanyaan saya. Dalam kondisi bagaimana pasien boleh minum obat ini dan tidak boleh minum serta dalam jangka berapa lama pemakaiannya.

    Selama ini pengobatan kanker bersifat palliative/meringankan dan parameternya dalam bentuk prosentase respon/remisi bukan cure.

  20. March 27, 2008 at 5:18 pm

    #Mas Budi,
    Mengenai kapan dan standarnya saya sendiri kurang paham. Mungkin lebih baik bertanya kepada ahlinya. beberapa comment diatas mungkin bisa dijadikan referensi.

  21. lia.karmila
    March 31, 2008 at 9:35 am

    saya meminta gambar keladi tikus,karena saya sangat butuh

  22. Inge Gunawan
    April 10, 2008 at 12:26 pm

    Pak Ishak,

    Terima kasih info nomor telpon Bu Ernie.
    Saya sudah berhasil menghubungi belaiu, 2 menit yg lalu, meskipun agak sulit..
    Saya sangat berharap suplemen ini bisa membantu ibu saya.
    Tuhan memberkati..

  23. April 10, 2008 at 8:07 pm

    Foto-foto Keladi tikus yang ditayangkan didalam situs ini ternyata berbeda-beda. Di page

    http://yuwielueninet.wordpress.com/2008/03/18/penyakit-kanker-sudah-tidak-berbahaya-lagi/

    berbeda dengan page

    http://keladitikus.wordpress.com/2008/03/18/pengobatan-kanker-dengan-herbal-keladi-tikus/

    dan page

    http://deatta.wordpress.com/2008/03/10/lanjutan-obat-kanker-gambar-tanaman-keladi-tikus/

    Foto mana yang sebetulnya benar tentang keladi tikus? Ada yang bisa membantu menjawab pertanyaan ini?

    Terimakasih.

    Ottis Simopiaref di Biak – Papua
    HP: 0812 4000 9924
    Email: ottis@wp.minihub.org

    • Wawan
      March 28, 2010 at 7:12 pm

      Kalau ingin mengetahui tahaman keladi tikus yang benar, tata cara pembuatan jus, sampai membuat kapsul keladi tikus bisa berkunjung di naturindonesia.com Disitu juga bisa minta contoh benih keladi tikus gratis. Coba deh … banyak yang sudah berhasil. Tidak usah beli kapsul. Buat sendiri lebih manjur

  24. April 10, 2008 at 10:13 pm

    #Pak Otis,
    saya kurang tahu persis mengenai keladi tikus ini. Namun bisa saja memang ada beberapa jenis, atau memang berbeda bentuk, tergantung pada lokasi tempat tumbuhnya. ( sebagaimana biasanya tumbuhan berbeda bentuk jika beda kondisi alam tempat tumbuhnya )

    #Bu Inge,
    Senang rasanya bisa membantu memberikan informasi. Terima kasih buat rekan-rekan semua yang sudah posting infomasinya disini.

  25. May 21, 2008 at 4:20 pm

    Coba hubungi :
    Lesly (085624782257), beliau punya stock Keladi Tikus di Bandung..

    • lesly
      December 10, 2009 at 1:45 pm

      Untuk pemesanan keladi tikus (TIfoni & Tifoni plus) Bandung dsk bisa menghubungi Bpk. Ali Mashuda (CV. Herbagold) 08179262190. terimakasih

  26. joys
    May 30, 2008 at 12:08 pm

    Apakah ada yang sudah coba treathment dengan keladi tikus ini? dan berapa lama reaksi yang ditimbulkan? apakah jika sudah dideteksi benar kanker apa tidak perlu diangkat?

  27. landung
    June 5, 2008 at 10:58 pm

    Saudara saya sih sudah coba mengkonsumsi Typhonium Plus, Not Bad. Malah sekarang sudah lebih segar dari dulu nya. Tapi untuk mengkonsumsi obat ini harus konsisten dan jgn putus asa. Bisa di konsumsi berbarengan dengan obat dokter. dia sih udah konsultasi ama dokternya dan diperbolehkan. Saudara saya tetap tegar tuh walau sering putus asa. Saran saya cobalah typhonium plus.. mana tau bisa bermanfaat bagi penderita. :) Semoga Cepat Sembuh !!!

  28. iqbal
    June 6, 2008 at 7:51 am

    Keladi tikus emang udh terbukti,temenku miomanya gak jadi diangkat. kebetulan yg belikan aq di http://www.tokoherba.co.nr
    kalo mau no telp nya 0852 300 52 996, coba aja deh….moga2 bisa manfaat

  29. iqbal
    June 6, 2008 at 8:01 am

    o iya, kebetulan aq punya tanaman ini. daunnya lebar (jenis keladi kebanyakan daunnya lbr ya…), di ujungnya ada seperti ekor tikus yg panjangnya bisa mencapai sktr 15 cm. waktu aq buka di google gbr kayaknya gak ada yg pas, sayang aq gak py kamera digital

  30. June 11, 2008 at 11:44 am

    beberapa hari yang lalu saya sudah telp di nomernya bapak boni, tp knp kok di jawab dengan judes sekali?
    apa saya bisa mendapatkan tanaman tersebut dari bapak boni?bgmn cara saya menghubungi bapak?

    tanaman keladi tikus kan ada 2 jenis, yang 1 ijo polo, yang 1 ada warna kuning2 di bagian ujung daun, yg mn yg berkhasiat anti kanker??
    terima kasih sebelumnya…

  31. Marthinus Kendom
    June 17, 2008 at 12:07 pm

    saya tinggal di merauke-papua, saya punya koleksi keladi tikus dan dapat dalam jumlah banyak.ada yang membutuhka silahkan hub. 081344969961

  32. hui fen
    June 27, 2008 at 2:35 pm

    ada yang tahu gak ya, kalau kanker usus besar, menentukan stadiun berapa, lihat hasil lab CA19-9 & CA125 gimana ya ?

    trus kalau kanker usus besat,apa tananam keladi tikus ini bisa memperlancar buang air besar ?
    Thank you sebelumnya

  33. hui fen
    June 27, 2008 at 3:41 pm

    Pak Ishak,
    Mohon di kabarin obat keladi tikus bisa melancarkan buang air besar untuk kanker usus besar, & apa harus di operasi dulu, setelah itu baru terapi minum obat keladi tikus atau tanpa operasi ada khasiatnya juga?

    thank’s

  34. astuti
    July 4, 2008 at 11:40 pm

    FYI. tadi sempat browsing2x… untuk typhonium plus bisa di baca infonya di http://www.cancerhelps.com. tx

  35. July 10, 2008 at 2:39 pm

    Sekedar informasi, Typhonium plus menolong tante saya yang terkena kanker…hampir seluruh tubuh tante saya ditumbuhi bisul sebesar telur & sekarang sudah hampir mengeluarkan nanah, sejak konsumsi typhonium plus, pertumbuhan agak melambat ( sebelum konsumsi, pertumbuhannya sangat cepat, dalam tempo 2 bulan dari sebesar kelereng menjadi sebesar telur ayam negeri & panas luar biasa)
    semoga typhonium plus benar – benar bisa menolong tanteku…

  36. August 13, 2008 at 5:54 pm

    Bila teman-teman ada yang membutuhkan keladi tikus dalam bentuk kapsul, hubungi 085730730716 atau 031-3948245. Info lengkap di http://infomedis.wordpress.com

  37. Nanda
    August 18, 2008 at 3:29 pm

    Hallo saya Nanda,
    Ibu saya baru saja mengkonsumsi Obat keladi tikus, bagi pak Harys yang ada di denpasar, bisa menghubungi saya di friendster dengan nama Na Ne, karena saya juga berlokasi di Denpasar, seang jika dapat membantu Anda

  38. lala
    September 5, 2008 at 1:17 pm

    Obat Typhonium Plus tidak boleh dikonsumsi apabila pasien kanker baru baru melakukan operasi, harus tunggu sekitar 3 minggu-an baru boleh mengkonsumsi ini. Begitu sih sepengetahuan saya…

  39. mesti
    October 13, 2008 at 12:35 pm

    saya mempunyai pembengkakan thyroid di leher, kata dokter onkologi semacam tumor / kista dan harus dioperasi , Bisakah tyhphonium Plus membantu dalam penyembuhan penyakit saya tanpa harus operasi ? . Andaikata bisa berapa lama saya harus meminumnya dan berapa banyak yang harus diminuim dalam sehari ? . Mohon informasinya dan terima kasih .

  40. endang
    October 17, 2008 at 9:12 am

    Hi mesti,

    dari informasi websitenya http://www.cancerhelps.com, Typhonium plus itu mengandung 80% keladi tikus. Keladi tikus ini adalah tanaman herbal yang sangat baik dalam hal membunuh sel sel kanker atau tumor. Saya mensarankan mesti untuk mencobanya, karena keladi tikus tidak mempunyai efek samping apa apa. so tidak ada ruginya mesti mencobanya. Try the best, hope the best. Smoga lekas sembuh.

    Kalau pertanyaan mesti, berapa lama mengkonsumsi mungkin tidak ada yang bisa mengatakan angka yang tepat. tapi dari pengalaman teman saya yang mengidap kanker stadium II, dia mengkonsumsi Typhonium Plus selama hampir 3 bulan sel sel kankernya mulai melemah dan berkurang. Sampai saat ini dia masih mengkonsumsinya dan sekarang sudah memasuki bulan ke-5. anyway, dokter dia juga menganjurkan agar terus mengkonsumsinya agar sel2x nya bener bener mati dan hilang.

    Smoga informasi ini membantu. God Bless Us.

    Endang

  41. Gunawan purbantoro
    October 25, 2008 at 10:44 am

    bagaimana saya ingin pesan barang, saya sedang terkena kanker otak, dan bagaimana saya bisa mencari keladi tikus. hrap dibalas.trim’s banyak

  42. herbal
    October 31, 2008 at 3:03 pm

    PENCEGAHAN DINI KANKER DAN TUMOR DG CAPSUL KELADI TIKUS
    Terbukti Sangat Ampuh Untuk pencegahan dini baik Tumor atau Kanker Payudara. Kanker Payudara apabila tidak dilakukan pencegahan secara dini akan mengakibatkan tumbuh dan berkembangnya sel-sel kanker menjadi tumor ganas/kanker ganas.Order Capsul Keladi Tikus Kombinasi. Hub. 08179556329 or lebih lanjut tentang Kanker di http://www.javajamu.blogspot.com

  43. November 28, 2008 at 6:33 pm

    Saya dari Muar, Johor, Malaysia. Kepada rakan yg mengidap kanser, di Melaka ada pengedar kapsul Keladi Tikus. Saya ada membeli kapsul ini untuk adik saya yang mengidap Kanser Payu Dara. Syukur kepada Allah, bertambah sihat.

  44. Ratna
    December 7, 2008 at 1:46 pm

    Assalam_
    bagi yg membutuhkn keladi tikus asli, kami menyediakanny dlm bentuk kapsul. Tuk pemesanan&konsultasi kesehatan silahkan hub :
    Ratna Damar Aji, A.Md.Keb.
    081328446752 via telp/sms
    085729994753
    dng profesi kami sbg tenaga medis, memberikan dosis yg tepat & observasi-pemantauan thd pasien dlm perhatian tuk mengatasi keluhan2 yg nantiny jg ditunjang dng obat medis.
    Alhamdulillah bnyk pasien yg merasakan manfaat kapsul keladi tikus kami, dan da yg telah sembuh dr pnyakitny (diabetes,tumor&kanker)
    Allahu musta’an…

  45. Yunus
    December 9, 2008 at 10:18 am

    Mas saya ada benjolan/pembengkakan kelenjar thiroid, apa bisa pakai keladi tikus? Lokasi saya ada di sidoarjo apa ada agen atau toko obat yg menyediakan keladi tikus? thanx

  46. leony
    December 12, 2008 at 9:43 am

    aku dengar pesennya di http://www.cancerhelps.com
    kalo dah ada yg nyoba aku tunggu testimoninya ya di hadimfm@gmail.com. soalnya mertuaku jg kna kanker payudara. thx a lot

  47. December 13, 2008 at 2:12 pm

    Informasi bagi yang membutuhkan keladi tikus bisa menghubungi
    Bpk REZA 08179556329 atau 02470269251 ada di semarang atau kirimkan emal : my_herbal@yahoo.com atau http://www.javajamu.blogspot.com

    saya sudah coba 1 bulan yang lalu,hasil OK
    Terimakasih

  48. sasa
    December 30, 2008 at 4:25 pm

    kebetulan saudara sy dulu mengidap ca prostat danalhamdullilah sekarang psa sdh normal kembali itu berkat keladi tikus yang dikonsumsi secara teratur selama 3bln. Saya mendapatkan obat tersebut dari ibu ririn di jakarta. beliau selalu memberikan waktu untuk konsultasi kapan saja tanpa dipungut bayaran. Ibu ririn dapat dihub di 021-68741202 atau 081510445888 ,beliau juga menulis beberapa literatur ttg obat2 herbal.semoga info ini bermanfaat bagi rekan yang membutuhkan.wass

  49. logisco
    January 27, 2009 at 11:51 am

    Dear rekan-rekan,

    Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada produk kami Typhonium Plus – natural supplemen for cancer.

    Untuk rekan-rekan yang sedang berjuang dengan kanker, dapat segera menghubungi kami di :

    Call center : 021 669 3460
    Email : cs@cancerhelps.com
    http://www.cancerhelps.com

    Kami melayani layanan antar (kirim) utk rekan-rekan yang tinggal diluar kota/luar negeri.

    Hingga saat ini, sudah banyak customers yang kami layani hingga ke luar negeri, spt : S’pore, Hong Kong, Netherland, USA, Japan, Filipina, dll

    Salam sejahtera & Let’s fight cancer together !!

  50. sandy
    February 6, 2009 at 9:36 pm

    tolong dunk saya dikasih gambar keladi tikus dan juga rincian dari bentuknya?
    please yakh

  51. Ana
    February 7, 2009 at 9:14 pm

    Banyak orang yang sudah membuktikan khasiat dari Tanaman Keladi Tikus, termasuk saya. Tante saya menderita kanker serviks stadium 2. Pengobatan secara medis sudah tidak bisa dilakukan lagi oleh Dokter. Seluruh badannya bengkak dan hanya bisa berbaring di tempat tidur. Akhirnya kami memutuskan untuk membawa beliau pulang dan mengobatinya dengan kapsul Keladi Tikus. Ternyata perkembangannya luar biasa. Setelah mengkonsumsi selama 3 bulan, tante saya dinyatakan sembuh, terbebas dari kanker.
    Semoga informasi ini bisa membantu.

    http://infomedis.wordpress.com

    085730730716 / 031-3948245

  52. edwi
    February 10, 2009 at 10:23 am

    dimana saya bisa memperoleh informasi tentang keladi tikus yang di buduran sidoarjo ada. mohon teman2 yang tahu alamat lengkapnya… saya menderita fibro kistik multipel di payudara apakah bisa dengan pengobatan ekstrak keladi tikus..dan saya juga penderita magh… mohon saran nya. terimakasih

  53. smg
    February 16, 2009 at 10:49 am

    We provide CAPSUL Thyponium Flagelliforme ( Lodd), Rodent Tuber with Combine natural Herbal others. Natural Herbal Capsul our very effective to treat cancer and Tumor among others: Payudara Tumor, Cancer Nafosaring, Lambung Cancer, Heart Cancer, Tumor brain etc. For Buying Capsul keladi Tikus call +628179556329 or visit http://www.javajamu.blogspot.com

  54. herbal
    February 25, 2009 at 1:48 pm

    CAPSUL KELADI TIKUS DAN POWDER KELADI TIKUS
    Sehat dari Kanker dan Tumor – Peduli Kanker & Tumor – OBATI SEDINI Dengan HERBA ALAMI / NATURE HERB. Kapsul Keladi Tikus Penakluk Kanker Dan Tumor. Hub. +628179556329 or click http://www.javajamu.blogspot.com

  55. eza
    February 25, 2009 at 1:50 pm

    CAPSUL KELADI TIKUS DAN POWDER KELADI TIKUS
    Sehat dari Kanker dan Tumor – Peduli Kanker & Tumor – OBATI SEDINI Dengan HERBA ALAMI / NATURE HERB. Kapsul Keladi Tikus Penakluk Kanker Dan Tumor. Hub. +628179556329 or click http://www.javajamu.blogspot.com

  56. johan
    March 9, 2009 at 9:42 pm

    Apakah keladi tikus juga bisa menyembuhkan Kista,endometriosis,myoma ???

  57. aming
    March 24, 2009 at 7:19 pm

    temen2 yang butuh tanaman keladi tikus bisa hubungi saya di no 085282721008.lokasi bogor

  58. eza
    April 11, 2009 at 10:17 am

    AMPUH PENGHANCUR KANKER-TUMOR -KISTA DENGAN TANAMAN KELADI TIKUS
    Pencegahan dan Pengubatan Cancer dengan herbal sangatah bagus. Pengubatan ini tanpa efek samping karena bersifat konstruktif sehingga sel jaringan yang rusak bisa dibentuk / dibangun dengan bantuan tanaman obat. Pengubatan herbal bisa menggunakan kombinasi tanaman yang bersifat dingin atau panas. Dan ini harus disesuaikan dengan kondisi pasien karena harus memerlukan dosis yang pas. Bagi yang ingin konsultasi online dan pengubatan mulai dari Kanker Payudara,KISTA, Kanker Paru, Kanker Nafosaring,Kanker Otak, Miom,Kelenjar Getah Bening Segera saja. Kapsul Keladi Tikus Kombine Harga Rp. 200.000/240 cpsl (uk.0) Untuk 1,5 bulan lebih. Herbal kami saat ini sudah sampai di Malaysia,Brunei, Singapore, Belanda, AS dll. PEMESANAN di 08179556329 or http://www.javajamu.blogspot.com

  59. sasmito
    June 15, 2009 at 2:26 pm

    Dear Penulis..
    apakah ada info dokter2 di jakarta seperti yg dimaksud dalam tulisan diatas yg menangani istri pak patoppoi dan kemudian menjadi saksi atas kesembuhannya dan kemudian merekomendasikan methode pengobatan ini ?

    terima kasih sebelumnya..

  60. July 1, 2009 at 12:23 pm

    Ass…, hohon kiranya dapat di kirimkan ke email saya foto keladi tikus. dan mohon infonya bagaimana saya bisa memperoleh keladi tikus. trims B4

  61. ananda
    August 14, 2009 at 7:28 am

    Saya dah operasi kista 3 bln yg lalu dan kmrn sy usg tumbuh kista lg dgn ukuran 6×9 ditempat yg sama apakah keladi tikus bisa menghentikan pertumbuhan kista dan membunuh jaringannya?mhn info via email sy di anandazairia@ymail.com

  62. Nita
    August 18, 2009 at 6:56 pm

    Anak saya terkena kanker retinoblastoma berusia 1,5 thn didiagnosa terkena kanker tersebut pada usia 2 bln saat itu masih stadium dini dan sekarang stadium 4. Saya ingin tanya jenis keladi tikus yang mana yang digunakan untuk mengobati kanker tersebut. Mohon bantuannya………

    • Diana
      November 30, 2009 at 10:18 pm

      Bu Nita. Saya sudah posting tentang bagaimana bisa mendapatkan tanaman keladi tikus dibagian bawah. Cari tanaman segarnya. Akan jauh lebih manjur. Contoh tanaman bisa minta ke Natur Indonesia. Gratis kok. Hanya ganti ongkos kirim saja.

      Masuk ke naturindonesia.com terus klik Keladi Tikus Dalam Pot. Disitu ada arahan yang jelas.

  63. August 20, 2009 at 12:09 pm

    wah thanks bgt bro infonya, sangat bagus dan membantu. Saya jd tau klo keladi tikus bs nyembuhin kanker..thanks ya, salam kenal

  64. August 20, 2009 at 12:11 pm

    thanks sob infonya..sangat menarik. Hidup keladi tikus !!!

  65. August 21, 2009 at 5:13 pm

    infonya sangat bagus bisa memberikan solusi yang baik buat teman2 dan keluarga

  66. August 24, 2009 at 9:03 pm

    infonya sangat berguna, tapi sob apakah bisa untuk segala jenis kanker lainnya? trims

  67. ary
    October 22, 2009 at 2:39 pm

    dimana saya bs dapatkan literatur tentang keladi tikus?
    saya sedang melakukn penelitian tentang tanmn itu..
    mohon bntuan..

  68. caswono
    October 23, 2009 at 10:59 am

    Saya mau tanya tanaman keladi tikus di Pekalongan nya ada di Desa/kampung apa?
    Trims

  69. caswono
    October 23, 2009 at 11:08 am

    Mau tanya keladi tikus diketemukan di pekalongan ada nya di Desa / kampung mana?
    Trims

    • November 4, 2009 at 12:32 pm

      Wah, maaf yah, saya sendiri kurang tahu

    • Diana
      November 30, 2009 at 10:10 pm

      Tak usah ragu2. Keladi tikus memang banyak tumbuh secara liar. Persoalannya banyak yang tidak tahu dengan pasti bagaimana bentuk tanamannya secara benar (pasti). Setelah aku tahu tanaman keladi tikus, kemana aku pergi hampir selalu menemukan. Jadi di Pekalongan pasti juga banyak.

      Yang sering membingungkan gambar2 di internet banyak yang salah. Jadi bisa menyesatkan. Coba teman-teman minta benih keladi tikus ke Natur Indonesia. Tak perlu bayar. Hanya ganti ongkos kirimnya saja. Aku sudah minta. Jadi sekarang bisa share ke teman-temanku.

      Yang penting diketahui, konsumsi keladi tikus yang paling bagus adalah Jus nya (langsung dari tanaman segar). Buatnya juga gampang. Hanya ada beberapa yang harus diperhatikan. Temanku sudah konsumsi dan hasilnya sangat bagus. Tidak hanya kanker rahimnya yang sembuh tetapi juga migrennya hilang. Dia tinggal di Yogya. Dan di sana juga banyak tumbuh secara liar. Jadi pengobatannya gratis. Tidak usah beli kapsulnya.

      Di Natur Indonesia juga jual kapsulnya. Tapi usahakan saja mendapatkan yang segar. Benar sangat bagus. Kalau masuk naturindonesia.com tidak jelas artikel yang bisa minta contoh tanamannya klik saja pada KELADI TIKUS DALAM POT. Tapi kadang persediaannya habis. Kalau pas habis tanya saja kapan ada lagi. Biasanya tidak lama, hanya beberapa hari saja.

      Semoga bisa membantu ya.
      Jangan lupa kalau sudah mendapat tanamannya beritahu yang lain. Agar yang lain mendapat manfaatnya. Jadi saling ngebantu gitu lho!!!!!! Biar bisa menolong yang sakit kanker secara gratis.

      • December 14, 2009 at 9:54 am

        “Yang penting diketahui, konsumsi keladi tikus yang paling bagus adalah Jus nya (langsung dari tanaman segar)”

        saya mau tanya bu, yang dibuat jusnya itu yg bagian apanya? apakah daun atau umbinya? dan daun/umbi tersebut bisa dibuat jus setelah tanaman keladi tikus berumur berapa?
        trimakasih

      • ali
        November 15, 2012 at 3:26 am

        mengolahnya gmna, tata caranya., takutnya salah mnegolah ntar jd da efek yg lain.,

  70. Bidan Ratna
    February 3, 2010 at 8:59 am

    maaf sebelumnya. mau menambah berikan info aja . trms
    yang dibuat jus nya adalah seluruh bagian tanaman dari umbi, batang sampai daunnya. untuk ukuran umbi adalah sebesar ukuran kelereng jadi tidak kecil maupun terlalu besar karena inilah yang lebih efektif. dan minum dengan fresh seperti ini lebih mujarab dan murni karena zat nya tidak larut dalam pengeringan. Satu hal lagi minum madu untuk menghilangkan gatalnya setelah dan sesudah minum Jus Keladi Tikus diawali dengan bismillah…. Jangan lupa juga minum habbatussauda karena inilah Thibbun Nabawi. Selamat mencoba. Smga lekas sembuh. Amien

  71. Wawan
    March 28, 2010 at 7:10 pm

    Kalau ingin mengetahui tahaman keladi tikus yang benar, tata cara pembuatan jus, sampai membuat kapsul keladi tikus bisa berkunjung di naturindonesia.com Disitu juga bisa minta contoh benih keladi tikus gratis. Coba deh … banyak yang sudah berhasil. Tidak usah beli kapsul. Buat sendiri lebih manjur

  72. June 21, 2010 at 10:21 am

    Sekedar informasi bagi kawan2 yang ingin mendapatkan obat kanker herbal yang berkualitas dan terjamin mutunya dengan harga yang bersahabat Anda bisa lihat di http://www.tumorcancer.info, menurut informasi segala jenis obat yang tersedia seperti untuk penanganan penyakit kanker, kanker payudara, kanker rahim, kanker serviks, kanker otak, kanker paru, kanker darah, kanker kulit, kanker mulut, kanker prostat, kanker usus, kanker leher, kanker leher rahim, kanker tulang, kanker ovarium dan masih banyak lagi. Disamping itu harga yang ditawarkan relatif murah berkisar antara Rp. 150.000 dan gratis ongkos kirim untuk seluruh wilayah indonesia.

  73. TONIE
    July 9, 2010 at 4:41 pm

    TOLONG KASIH TAHU SAYA DI MANA DAPAT MEMBELI ATAU MENDAPATKAN KELADI TIKUS DI SURABAYA?TOLONG KASIH TAHU SAYA Y!

  74. November 13, 2010 at 8:32 pm

    gmna cara pengolahan kunyit puith?ada yg tw gak,,dan keladi tikus,,sejenis tanaman apa??boleh gak minta foto tanaman keladi tikus????

  75. Tia
    November 24, 2010 at 4:28 pm

    Dear all,

    Untuk Bapak/Ibu yang ingin memesan produk Typhonium Plus, maka harap telp Call Center kami di 021 669 3460. Kami tidak bertanggung jawab atas produk yang dibeli diluar distributor resmi (Jakarta) ataupun call center yang terdapat di http://www.cancerhelps.com

    Thanks.

  76. March 16, 2012 at 6:16 pm

    Kalau perlu tanaman keladi tikus bisa mendapatkan secara gratis di Natur Indonesia. Ganti ongkos kirim saja.

  77. edhi purwanto
    September 30, 2012 at 3:42 pm

    sekedar info, saya di kampung cijengir, belakang sekolah islam alayyina, kelurahan binong, kab. tangerang, dekat rumah sakit siloam, baru mulaI tanam keladi tikus. siapa tau ada yang berminat, silakan datang. insya ALLAH, manfaat.

  78. ali
    November 15, 2012 at 3:16 am

    cara mengolah keladi tikusnya gmna?? solanya klw beli produk tu suka kurang alami.,

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: