Home > Work > A Journey to “Paris van Java”

A Journey to “Paris van Java”

Yup, yesterday i am go to bandung, paris van java, to training our marketing team for new application.

Perjalanan ke kota bandung kemarin untuk keperluan training aplikasi team marketing. Perjalanannya lumayan asik. Start dari rumah pagi hari, langsung ke travel bekasi – bandung ( cipaganti ). Ternyata mobil yang berangkat pagi sudah full book semua. Akhirnya dapat yang jam 10.45. Perjalanan selama hampir 2 jam melewati jalan tol Cipularang.

Sampe dikota bandung ( BTC / Bandung Trade Center ) -> namanya mirip yang dibekasi, BTC juga cuma ini Bekasi Trade Center, sekitar jam 12.30. Karena belum pernah jalan-jalan sendiri dikota ini, awalnya lumayan bingung juga. Mo kemana nih pikirku. Akhirnya panggil taksi minta antar ke daerah Caringin. Untungnya supirnya tahu seluk beluk kota bandung dan jujur ( ini yang susah buat dapetnya, apalagi jika usernya adalah orang baru dan tidak tahu jalan. Thanks pak supir ). Dengan biaya sekitar 55 ribuan, akhirnya sampai juga di kantor cabang bandung sekitar pukul 1.30 wib.

Training start jam 2.00 pm, dengan team marketing. All subject for training successfully delivered to user. Dan alhamdulillah, semua user mudah menangkap. Pukul 4.30 pm training selesai.

Perjalanan pulang bersama dengan team marketing HO. Dan tiba dirumah jam 10.00 pm, fiuhh… perjalan yang cukup melelahkan.

Yang cukup menarik dalam perjalanan kali ini adalah, karena baru kali ini lagi menempuh perjalan arah ke cikampek. Dan ternyata ada banyak perubahan yang terjadi disekitar jalan tol. Yang paling mencolok adalah Rest Area. Sepanjang perjalanan ke arah cikampek, sepertinya ada 2 rest area di kiri dan kanan jalan tol. Dan fasilitas yang dimiliki pun sangat komplit untuk ukuran jalan tol sebenarnya. Bayangkan, disana tersedia banyak sekali pilihan makanan, mulai dari tradisional sampai yang modern. Mulai dari bakso lapangan tembak senayan, sampai pizza hut. Nice, alternatif yang sangat variatif.🙂

Thats all guys, see you at other journey……..

Categories: Work
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: