Home > Misc, Travel > First day at Singapore

First day at Singapore

Ini adalah hari pertamaku di singapura. Berangkat tadi pagi ( 12 Agustus 2007 ) dari rumah di bekasi, dan terbang ke singapura menggunakan pesawat garuda. Setelah perjalanan selama 1 jam 22 menit, sampai juga di bandara international changi di singapura. Perjalanannya cukup nyaman, walaupun beberapa kali ada guncangan akibat cuaca yang kurang baik.

Kesan pertama yang didapat begitu turun dari pesawat dibandara international di singapura ini adalah wow…..bahkan bandaranya pun berkarpet, ckckckc…:) . Proses kedatangan di awali dengan pemeriksaan dokumen oleh dinas imigrasi singapura. Saat proses pemeriksaan, eh tiba-tiba ada lewat 3 orang polisi singapura yang sedang berpatroli didalam bandara. Kalau melihat gayanya, persis seperti film-film koboi di kartoon..hehehe..

Setelah proses di bagian imigrasi selesai, selanjutnya naik taksi menuju hotel ( Royal Peacok ) di daerah china town. Oh ya, ternyata di singapura ini, ada juga loh yang naik mobil di bak terbuka.🙂 Ntar ya aku kasi lihat photonya.

Sampai di hotel dan lihat kamarnya, ooops…. kok kayak gini kamar S$ 130 ( 600 ribuan ). Sempit dan sedikit panas..hehehe ( malah lebih adem di lobynya… ). But, maybe it’s ok. Urusan hotel kelar, sekarang tinggal urusan perut. Akhirnya rame – rame jalan ke orchad road ( akhirnya bisa juga kesini🙂 ), untuk nyari makan.. But jangan salah, ternyata di singapura ada nasi padang juga yah… ehehe.. Jauh – jauh datang, eh makannya nasi padang juga ( tapi apa boleh buat, untuk urusan halal, sepertinya tidak perlu malu ).

Pulang dari orchad road, mandi kemudian keluar lagi untuk ngelihat pameran di g****g. Kabarnya kalo malam, daerah ini sangat ramai. Kan jadi penasaran. Dari China town ke g****g naik taksi S$ 7,5 ( lebih murah, karena yang naik 4 orang, hehe ). Sesampainya disana, kawasannya ternyata memang sangat ramai. Hotelnya pun banyak, mulai dari yang berbintang, sampai kelas melati sepertinya. Cuma kok banyak ceweknya yah ?? oh…. ternyata itu……..[ to be continued ]

Categories: Misc, Travel
  1. August 13, 2007 at 11:30 pm

    Here my second articles at singapore. Check out this

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: