Home > Islam, Keluarga, Serba-Serbi, Temanku, Travel > Maaf pak, baru sempat berkunjung….

Maaf pak, baru sempat berkunjung….

Itulah kata yang terucap ketika bertemu dengan leaderku ( dulu ) sewaktu bekerja di sebuah perusahaan jepang di cikarang. Long time no see,😛. Yup 3 tahun lebih tidak bertemu. Terakhir berkomunikasi lewat telpon, itu pun sekitar 2 tahun lalu.

Sekarang beliau dirumah saja. Belum bekerja kembali. Maklum, tempat kerjaku dulu sudah tutup. Yah, lumayanlah sak, buat renovasi rumah katanya waktu aku tanya tentang uang pisah yang didapat.

“Rata-rata belum bekerja sak, ya maklum lah, cuma lulusan SMA saja.” komentarnya ketika aku tanya tentang kabar rekan-rekan yang lain. Beberapa dari kami memang ada yang sedikit “nekat” untuk kuliah,meski harus extra keras usahanya, mengingat hanya sebagai buruh pabrik. Tapi Alhamdulillah, bahwa ungkapan tidak pernah ada usaha selama itu dalam kebaikan akan sia-sia adalah benar.

Obrolan berlanjut ke seputar kerjaan, Bagaimana beliau dulu sempat jalan-jalan ke malaysia sebelum perusahaannya tutup. “Nggak nyangka”, itulah ungkapan yang aku banyak dengar dari rekan-rekan.

Ah, nggak terasa sudah malam. Sudah harus pulang. Perjalanan pulang ke bekasi cukup jauh. Pamit ya pak. Moga besok bisa kesini bersama keluarga. Alhamdulillah, Silaturahmi memang selalu indah.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: