Home > Aku, Serba-Serbi, Temanku, Work > Yang pergi hari ini….

Yang pergi hari ini….

Hari ini aku terima email dari rekan kerjaku di kantorku sebelumnya. Beliau adalah seorang senior disana. Beliau sudah lebih dari 15 tahun berkarir di kantor tersebut. Lama sebelum aku terima emailnya hari ini, kami sudah sering berkelakar kalo akan keluar dari situ. Hehehe… sayang, ternyata aku dulu duluan yang pergi.

So, hari ini akhirnya terkabul juga keinginannya. Hehehe… So, selamat jalan rekan. Semoga hari yang lebih cerah menantimu di kota gudeg sana.

Categories: Aku, Serba-Serbi, Temanku, Work
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

