Home > JP Morgan, Kesehatan, Olahraga, Running, Serba-Serbi, Travel > Me, at JP Morgan Chase CC

Me, at JP Morgan Chase CC

DSCN8536Beberapa hari yang lalu, tepatnya tgl 23 April 2008, aku ikutan acara “JP Morgan Chase”. Itu loh, event charity di singapore yang diadakan oleh JP Morgan. Event ini ada di beberapa negara. Tapi kayaknya di indonesia nggak ada. Tapi kok bisa ikutan sih ? ya, yang namanya di bayarin ama kantor, kenapa tidak. Maklum, lumayan mahal, SGD $ 45. hm…. mahal kan. Kalo dirupiahin, kira-kira berapa yah ??? Hikhik.

Tapi sebenarnya bukan masalah duit, soalnya event ini adalah event amal. So, pemasukan dari pendaftaran akan disumbangkan melalui JP Morgan sepertinya. Tapi kenapa kok sampe ikutan ? padahal di indonesia, nggak pernah tuh ikutan event lari kayak gini. Maklum, selain badminton, nggak ada olahraga lain. Ada beberapa alasan, yang pertama, pengen nguji fisik, apa bener kuat lari sampe 6.7 KM ???. Yang ke dua, ya, sekalian cuci mata lah… hikhikhik….

So, hasilnya, ????????????????? Not bad i think. 6.7 Km di tempuh dalam waktu 45 menit dan 20 detik. Hm….. kayaknya kalo lintasannya agak lebar dikit dan bisa mendahului dengan mudah, pasti catatan waktunya akan jauh lebih baik. Maklum dah telat start 15 menit lebih.. Wong datangnya telat, yah dapat paling buncit startnya…. But Alhamdulillah, ternyata masih diberi kekuatan. Dan sepertinya, akan jadi event tetap mingguan nih. lari pagi di kawasan taman kota singapore, hehehehe….

Bagi rekan-rekan kerja dulu, pasti ndak asing ama kaos yang di pakai, hikhikhik… Itu tuh, yang bikin hemat……. Ya, terima kasih banyak ama kantorku dulu.

Ternyata banyak yang bisa dilakukan kalo kita semangat… Ayooooooo tetap semangat, meski sendirian di negeri orang, hehehehe

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: