Home > Aku, Indonesia, Misc, Nasionalisme > Aku masih cinta Indonesiaku

Aku masih cinta Indonesiaku

…….. jadi ingin ganti passport :)    karena pegang passport hijau tidak punya kebanggaan sama sekali.

Begitulah kira-kira tulisan yang sempat muncul di milis. Entah dalam nada bercanda, atau barangkali memang menggambarkan realita diri sesungguhnya. Tulisan tersebut diatas "katanya" karena kesal dengan pemerintah indonesia. Kok masih saja mengharapkan bantuan dari orang lain. Kenapa sampai saat ini masih jadi negara berkembang, dan lain – lain.

Jika memang dalam wacana bercanda, mungkin biasa saja. Tapi jika benar adalah keinginan pribadi, sangat disayangkan. Bukan tidak menghargai hak masing-masing pribadi, tapi kok seperti melarikan diri. Kok gitu sih ?? ya, itu kan menurutku.

Tapi apapun pendapat orang tentang indonesia, aku tetap cinta indonesiaku. Aku tetap cinta kampung halamanku. Lihatlah, betapa indahnya. Ada ribuan pulau yang bisa dijadikan resort. Ya, memang pengelolannya yang belum profesional. Ada ribuan kilometer pantai yang begitu indah, yang bahkan lebih indah dari pantai sebuah pulau di selat malaka.

Categories: Aku, Indonesia, Misc, Nasionalisme
  1. amin
    June 26, 2008 at 4:40 pm

    Kalo emang bisa ganti passport or jadi citizenship di negara maju,, ehm… Why Not.. eike juga mau banget🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

