Home > Badminton, Ishak, Olahraga, Sekolah Indonesia Singapura, Serba-Serbi, SIS > Hari ini [ Nov 22, 2008 ], badminton day…….

Hari ini [ Nov 22, 2008 ], badminton day…….

Ya, tepatnya hari ini adalah hari pelampiasanku atas keinginanku maen badminton akhir – akhir ini. Bermula dari hunting raket, beli sepatu dan akhirnya maen badminton…. Tapi kok badminton day ???

Ya, hari ini aktivitasku all about badminton. Mo tahu ceritanya. Jangan kemana – mana… Kayak pake iklan aja nih..

Dimulai dari email2 an ama seorang sesepuh IT disini ( sudah 8 tahun di SG ), saya ditawarin untuk ikutan main. Awalnya ragu-ragu. Soale takut nanti yang ikutan main adalah para sesepuh di perbulutangkisan,… kekekeke. Tapi berkat saran beliau, akhirnya ikutan juga. Berbekal celana basket ( celananya sedikit panjang dibandingkan dengan celana yang sering dipakai para pemain badminton ), sepatu lari dan raket baru ( baru beli maksudnya ), akhirnya memberanikan diri ikut.

So, start dari jam 9.30 pagi waktu SG, sampai jam 1 siang…. hehehe puas banget kan ??? Sampai sempat makan mie bakso dulu loh waktu tea break nya, kekekeke.. baru kali ini lagi makan mie bakso ( indomie rebus + bakso ) sejak kerja di singapore… Uenak tenan rek…..

Berikut cuplikannya suasana di lapangan…

DSC00286 DSC00287 DSC00288 DSC00289

Ohya, main badmintonnya disini loh…..

Advertisements
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: