Home > Badminton, Bulutangkis, Indonesia, Kesehatan, Olahraga > Badminton Event, Undangan main bareng di Depok

Badminton Event, Undangan main bareng di Depok

Wah, lama ndak ngeblog nih, hehehe. Maklum, lagi dikejar deadline….. but kalo untuk urusan bulutangkis, kayaknya ndak ada deadline deh, hikhik….

Ohya, buat para pecinta badminton di indonesia, ada acara main bareng yang diadakan oleh MBI ( Masyarakat Bulutangkis Indonesia ) di depok. Acara ini adalah dalam rangka solidaritas kepada salah seorang anggota MBI Depok yang mengalami musibah. So, bagi yang berminat, silahkan datang. Freeeeeeeeeee

MabarAmal

Berikut detailnya :

Hall : Studio Alam Depok, Jl. Tole Iskandar (Perumahan Studio Alam)
Waktu : Minggu 15 Feb 2009 jam 14-22
Acara : Main Bareng Bulutangkis sambil ber-Amal (Mabar Amal)
adalah :
1. Team Depok (dipimpin langsung oleh Om Victor dengan pasukan berani mati-nya)
2. Team Bogor (J Ben and om Ferry akan menuntun pemain-2 muda)
3. Team JakTim (dipimpin oleh om Milan dan om Cepy)
4. Team Bekasi (dipimpin oleh Kang Untung, Bandung gimana kabarnya kang ??)
5. Team JakBar (dipimpin oleh om Joel and Arief Satan)
6. Team JakSel (dipimpin oleh MBI One…..ini paling di tunggu-2…atlit nas……)
7. Team Sambit ?? gimana kabar mu……apakah akan bergabung ??
8. Mr. Johan (Pemain dr Medan…..baru saja telpon, dia akan bergabung..saat ini beliau sudah ada di Jakarta).

  1. April 9, 2009 at 10:55 pm

    halo pak ishak,

    saya pengin gabung badminton di bekasi gimana caranya ya? boleh ngga ya? tapi saya ngga jago main. cuma asal bisa masuk aja hehe..

    mohon infonya lewat email saja.

    thanks

  2. muliawan
    July 18, 2010 at 12:10 pm

    pak ishak…
    saya juga berminat ingin olahraga bermain badminton.
    saya di depok, kira2 ada yang bersedia mengajak saya main badminton gak???
    saya gak jago2 amat main badminton yang jelas ngeramein sih OK.!!!

    terimakasih pak.. moohon dibales kke email saya. saya berminat sekali main badminton

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: